Danlanal Cilacap Sambut Menteri Susi

0
387
views

jpnn.com, CILACAP – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Cilacap Lantamal V Kolonel Laut (P) Agus Prabowo Adi bersama Bupati Cilacap H. Tatto Suwarto Pamudji menyambut kedatangan Menteri Kelautan dan Perikanan RI Susi Pudjiastuti, di Bandara Tunggul Wulung Cilacap, Jalan Raya Tritih Jeruklegi Kabupaten Cilacap, kemarin.

Menteri Susi beserta rombongannya tiba di Bandara Tunggul Wulung Cilacap dengan menggunakan Pesawat Susi Air Jenis Cessna Tipe 208B Grand Caravan.

Kunjungan kerja Menteri Susi dalam rangka menghadiri Sinergi Kementerian dalam mengangkat ekonomi rakyat melalui inklusi keuangan di Kabupaten Cilacap.

Dalam acara yang berlangsung di Tempat Pelelangan Ikan Pelabuhan Perikanan Samudera Cilacap (TPI-PPSC), Jalan Lingkar Timur Kelurahan Tegalkamulyan Kecamatan Cilacap Selatan, Kabupaten Cilacap, hadir pula unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Kabupaten Cilacap.

Selain itu, sedikitnya 1.500 orang dari kalangan para pelaku usaha UMKM-KP dan Para nelayan Kabupaten Cilacap menghadiri acara tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Menteri Susi Pudjiastuti melaksanakan Teleconference dengan Ibu Menteri Keuangan RI mengenai Bantuan terhadap usaha-usaha yang dimiliki oleh para nalayan, menyampaikan arahan serta dialog interaktif dengan pelaku usaha UMKM-KP dan Nelayan Kabupaten Cilacap.

Acara kunjungan kerja tersebut didahului dengan laporan yang disampaikan oleh Direktur Lembaga Pengelola Modal Usaha Kelautan dan Perikanan /LPMUKP Syarif Syahrial dan Sekjen Kelautan dan Perikanan/KKP yang diwakilkan Yudiro (Kanwil Perbendaharaan DIY).(fri/jpnn)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here