LPMUKP Berikan Konsultasi Dana Bergulir dalam Munas HNSI VII

0
687
views
(Dok. Humas LPMUKP/Darma)

Jakarta – Keberadaan BLU LPMUKP merupakan wujud nyata kepedulian dalam mensejahterakan nelayan untuk meningkatkan intensitas pelayanan ke kelompok sasaran, oleh karena itu LPMUKP sebagai partner pengelolaan dana usaha membuka stand dalam Musyawarah Nasional (Munas) HNSI VII 2018 guna memberikan konsultasi permodalan kepada peserta. Banyak anggota HNSI belum mengetahui peran BLU LPMUKP, sehingga banyak yang berkesempatan untuk bertanya langsung mengenai permodalan dan mekanisme penyaluran dana bergulir.

Diharapkan dengan memberikan informasi yang dibutuhkan mengenai pengolahan dana usaha, khususnya mengenai Program Dana Bergulir kepada para peserta HNSI yang merupakan Dewan Perwakilan Daerah (DPP) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) daerahnya dapat menjadi penyambung informasi bagi anggota HNSI lainnya.

Himpunan Nelayan Seluruh Nelayan Indonesia (HNSI) mengadakan Musyawarah Nasional (Munas) VII di Grand Hotel Serpong, Tangerang. Acara diadakan pada tanggal 6-8 Mei 2018, dengan mengusung tema ‘Ikan Lestari Nelayan Berseri’, pada Munas kali ini menekankan pada kesejahteraan nelayan. (Humas LPMUKP/Darma)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here