LPMUKP Memberikan Pinjaman Untuk Penguatan Modal Usaha di Lombok Barat dan Bengkalis

0
967
views

Lembaga Pengelola Modal Usaha Kelautan Perikanan (LPMUKP) kembali salurkan dana bantuan untuk penguatan modal usaha kepada dua pelaku usaha sektor Kelautan Perikanan yakni PT. BPR Pesisir Layar Berkembang di Lombok, NTB pada Rabu (23/5) dan Koperasi Generasi Produksi Mandiri di Kabupaten Bengkalis, Riau, Kamis (24/5).

Kedua pelaku usaha tersebut melakukan peroses penandatanganan di masing-masing kantor cabang Bank Rakyat Indonesia (BRI) yakni kantor cabang BRI Lombok Barat dan juga kantor cabang BRI Bengkalis.

PT. BPR Pesisir Layar Berkembang menaungi pelaku usaha sektor Kelautan Perikanan seperti Pengolahan, Budidaya, Penangkapan, Mina Wisata dan sarana pendukung kegiatan Kelautan dan Perikanan lainnya. Sementara untuk Koperasi Generasi Produksi bergerak di bidang usaha budidaya udang vename.

Dengan terlaksananya penandatanganan Akad Kredit dan selanjutnya pencairan dana sebagai tambahan modal usaha kepada PT. BPR Pesisir Layar Berkembang dan Koperasi Generasi Produksi diharapkan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin demi keberlangsungan usaha bidang kelautan dan perikanan masing-masing. (Humas/LPMUKP)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here