LPMUKP Lantik Kadiv Keuangan dan Pengelolaan Risiko Baru

0
258
views

Jakarta – Badan Layanan Umum Lembaga Pengelola Modal Usaha Kelautan dan Perikanan (LPMUKP) melantik dan mengambil sumpah jabatan Darmawan Sidik, S.P.I, M.Aq. sebagai Kepala Divisi Keuangan dan Pengelolaan Risiko menggantikan Kartika Rini, S.E, M.M. yang telah purna tugas.

Prosesi serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Direktur LPMUKP Ir. I Nengah Putra Winata, M.B.A. yang berlangsung di Ruang Dewan Pengawas LPMUKP, Lantai 17, Gedung Mina Bahari II, Kementerian Kelautan dan Perikanan.

Darmawan Sidik yang akrab dipanggil Dadang, dirasa sesuai pada posisi ini karena mempunyai kemampuan yang baik terutama kepemimpinannya. Ia mendapat arahan langsung dari Direktur LPMUKP untuk bergegas meningkatkan kinerja Divisi Keuangan dan Pengelolaan Risiko. “Pak Dadang mulai sekarang langsung masuk ke jalan tol buat Divisi Keuangan dan Pengelolaan Risiko sebagai penjaga dana,” ucapnya, Kamis (28/4/2022).

Kepada jajaran manajemen dan seluruh pegawai yang hadir baik secara langsung maupun via zoom, Direktur juga memberikan pesan untuk terus membantu kehidupan masyarakat kelautan dan perikanan. Sinergi dengan satuan kerja lain di lingkup KKP juga harus ditingkatkan dalam pelaksanaan tugas penyaluran dana bergulir terutama dalam mendukung program prioritas.

“Banyak program Pak Menteri untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat kelautan dan perikanan yang butuh biaya, saya minta nanti Pak Dadang membuat konsep pendanaannya. Mari kita berpikir out of the box,” tegas Direktur LPMUKP.

Penyampaian terima kasih juga disampaikan kepada Ika atas dedikasi yang diberikan sebagai Kadiv Keuangan dan Pengelolaan Risiko periode 2 Februari 2017 hingga 28 April 2022.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here